Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/14812
Title: Laporan Akhir Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Strategi Pemasaran dalam Menghadapi Persaingan Penjualan Jasa Titip pada Online Shop Madameshopper
Other Titles: Final Report of Field Work Lecture (KKL) Marketing Strategy in Facing Competition in Service Sales Refer to Madameshopper's Online Shop
Authors: Safira, Gita
metadata.dc.contributor.advisor: Andary, Ria Wury
Keywords: komunikasi pemasaran;marketing mix;pemasaran online;instagram;media online;promosi onlone;perilaku konsumen;konsep aida
Issue Date: 14-Aug-2020
Publisher: Universitas Medan Area
Series/Report no.: NPM;178530010
Abstract: Dalam pelaksanaan Kuliah Kerja Lapangan ini penulis mendapatkan banyak pengetahuan secara nyata dalam menerapkan ilmu yang diperoleh pada saat perkuliahan, sehingga dapat di praktekkan secara maksimal ketika melaksanakan Kuliah Kerja Lapangan. Selain itu Kuliah Kerja Lapangan adalah sarana bagi mahasiswa untuk mengenal dunia kerja nyata sekaligus mengenal Iingkungan dan kondisi kerja yang nantinya akan dihadapi mahasiswa setelah lulus kuliah. Berdasarkan uraian Kuliah Kerja Lapangan, maka dapat disimpulkan bahwa: 1. Teori - teori yang telah diajarkan saat di perkuliahan ternyata banyak yang diterapkan pada saat Kuliah kerja lapangan. 2. Madameshopper sangat mengutamakan kepuasan pelanggan sehingga personal selling yang dilakukan sudah dalam standard pelayanan customer. 3. Service melebihi pengharapan pelanggan sangat diutamakan, sehingga personal selling harus benar-benar memahami produk seakurat mungkin.
Description: 45 Hlm
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/14812
Appears in Collections:Laporan Kuliah Kerja Lapangan (KKL)



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.