Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/14831
Title: | Laporan Akhir Kuliah Kerja Lapangan Proses Pengembangan Penyiaran melalui Youtube di Radio MNC Trijaya Medan |
Other Titles: | Final Report of Fieldwork Development Process of Broadcasting via Youtube on MNC Trijaya Radio Medan |
Authors: | Salsabilah, Tasya |
metadata.dc.contributor.advisor: | Tamsil, Ilma Saakinah |
Keywords: | media komunikasi;broadcasting;broadcasting radio;penyiaran radio;konten youtube |
Issue Date: | 14-Aug-2020 |
Publisher: | Universitas Medan Area |
Series/Report no.: | NPM;178530039 |
Abstract: | Dalam pelaksanaan Kuliah kerja lapangan ini penulis mendapatkan banyak pengetahuan secara nyata dalam menerapkan ilmu yang diperoleh pada saat perkuliahan, sehingga dapat di praktekkan secara maksimal ketika melaksanakan Kuliah kerja lapangan. Selain itu Kuliah kerja lapangan adalah sarana bagi mahasiswa untuk mengenal dunia kerja nyata sekaligus mengenal lingkungan dan kondisi kerja yang nantinya akan dihadapi mahasiswa setelah lulus kuliah. Berdasarkan uraian kuliah kerja lapangan, maka dapat disimpulkan bahwa. 1. Teori - teori yang telah diajarkan saat di perkuliahan ternyata banyak yang diterapkan pada saat Kuliah kerja lapangan. 2. Penulis diberikan pelajaran baru dengar niat mengajarkan penulis untuk bisa dalam bidang ini, sampai dilatih untuk pembentukan vocal yang benar dari teknik-teknik yang harus di lakukan oleh Radio MNC Trijaya Medan. 3. Penulis jadi lebih aktif dalam membuat konten youtube dan lebih paham cara berkomunikasi ala penyiar. |
Description: | 34 Hlm |
URI: | http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/14831 |
Appears in Collections: | Laporan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
KKL - Tasya Salsabilah - Proses Pengembangan Penyiaran Melalui Youtobe.pdf | Tasya Salsabilah | 4.06 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.