Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/14850
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorLubis, Fitri Suciati-
dc.contributor.authorGiawa, Tamasiri-
dc.date.accessioned2021-06-15T07:50:41Z-
dc.date.available2021-06-15T07:50:41Z-
dc.date.issued2020-08-20-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/14850-
dc.description20 Halamanen_US
dc.description.abstractBerdasarkan hasil peneliian menunjukkan bahwa kinerja pemerintah desa narumonda ii kecamatan siantar narumonda kabupaten toba samosir dalam pelayanan public dimaasa pandemi covid-19 maka dapat disimpulkan bahwa kinerja pemerintah desa narumonda ii dalam pelayanan public dimasa pandemic covid sangat cukup baik dari hasil selain kinerja bahwa kualitas pelayanan desa narumonda ii dalam melakukan berbagai unsur pokok dalam pelayanan yang sangat bagus yaitu kecepatan dalam melakukan kegiatan dalam menjalankan tugas pemerintah desa, keramahan dalam melayani public dan sangat mengutamakan kenyamanan publikcen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;178510045-
dc.subjectkinerja pemerintah desaen_US
dc.subjectnarumondaen_US
dc.subjectkabupaten toba samosiren_US
dc.subjectpandemik coviden_US
dc.titleKinerja Pemerintah Desa Narumonda II Kecamatan Siantar Narumonda Kabupaten Toba Samosir Dalam Pelayanan Publik di Masa Pandemik Covid-19en_US
dc.title.alternativeThe Performance of the Narumonda II Village Government, Siantar Narumonda District, Toba Samosir Regency in Public Services during the Covid-19 Pandemicen_US
dc.typeWorking Paperen_US
Appears in Collections:Laporan Kuliah Kerja Lapangan (KKL)

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Tamasiri Giawa - Kinerja Pemerintah.pdfTamasiri giawa KKL2.68 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.