Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/14859
Title: Optimasi Pemasaran Pada Toko Wanda Nursery Melalui Media Online
Other Titles: Marketing Optimization at Wanda Nursery Stores Through Online Media
Authors: Hasugian, Yusransyah
metadata.dc.contributor.advisor: Matondang, Armansyah
Keywords: toko wanda nursery;optimasi pemasaran;media online
Issue Date: 14-Aug-2020
Publisher: Universitas Medan Area
Series/Report no.: NPM;178530069
Abstract: Sosial media marketing menyediakan jendela untuk pemasar untuk tidak hanya mempresentasikan produk jasa kepada pelanggan saja tetapi juga untuk mendengarkan keluhan pelanggan dan saran. Mempermudah pemasar untuk mengidentifikasi berbagai kelompok sejenis atau juga oragn yang dapat mempengaruhi kelompok yang selanjutnya dapat membantu dalam pertumbuhan merek.
Description: 22 Halaman
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/14859
Appears in Collections:Laporan Kuliah Kerja Lapangan (KKL)

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Yusransyah Fahrezi Hasugian - Optimasi Pemasaran Pada Toko Wanda Nursery Melalui Media Online.pdfYusransyah KKL2.62 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.