Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/15188
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorDelvika, Yuana-
dc.contributor.advisorPrasetyo, Healthy Aldriany-
dc.contributor.authorPratama, Yudi-
dc.date.accessioned2021-06-28T03:00:32Z-
dc.date.available2021-06-28T03:00:32Z-
dc.date.issued2021-01-22-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/15188-
dc.description71 Hlmen_US
dc.description.abstractPraktek kerja Teknik Industri UMA. Dapat disimpulkan pada umumnya mengetahui betapa pentingnya sikap prosfesional dalam bekerja selain itu untuk menanamkan sikap disiplin,tanggung jawab, serta serta sikap bersosialisasi yang baik serta membentuk sikap mahasiswa yang ulet kreatif dan interprestatif dalam bekerja kami juga belajar bagaimana cara berkomunikasi dengan pegawai dan konsumen yang baik. Saran, setelah kami melaksanakan program praktek kerja industri yang diadakan oleh Universitas Medan Area adapun saran saran yang dapat kami berikan kepada CV. Susy Konveksi antara lain: a. Menjaga semaksimal mungkin kestabilan hasil produksi. b. Memberikan pelayaan yang baik untuk para pelanggan. c. Tingkatkan kualitas kerja internal perusahaan. Tingkatkan kualitas produksi dalam proses produksi pada konveksi.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;178150039-
dc.subjectkarakteristik jasaen_US
dc.subjectkepuasan kerjaen_US
dc.subjectkualitas pelayananen_US
dc.subjectkualitas produksien_US
dc.subjectproses produksien_US
dc.subjectusaha konveksien_US
dc.titleLaporan Kerja Praktek Analisis Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Quality Function Develoyment (QFD) di CV Susy Konveksien_US
dc.title.alternativeJob Training Report Customer Satisfaction Analysis Using the Quality Function Development (QFD) Method at CV Susy Konveksien_US
dc.typeWorking Paperen_US
Appears in Collections:Laporan Kerja Praktik (LKP)

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Yudi Pratama - Analisis Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD).pdfYudi Pratama6.59 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.