Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/1579
Title: Strategi Peningkatan Kinerja Pelayanan Publik Pada Kantor Kecamatan (Studi Kasus Pada Kantor Kecamatan Medan Barat)
Authors: Iqbal, Muhammad
Keywords: Peningkatan Kinerja;Pelayanan Publik
Issue Date: 2017
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Pelayanan merupakan tugas utama yang hakiki dari sosok aparatur sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.Sebagai abdi masyarakat mengandung pengertian bahwa dalam melaksanakan tugasnya harus tetap berusaha melayani kepentingan masyarakat dan memperlancar segala urusan anggota masyarakat. Untuk memenuhi tuntutan masyarakat, aparatur pemerintah diharapkan dapat membrikan pelayanan yang baik.Pemerintah mulai melakukan perbaikan kualitas pelayanan, yang dilakukan dengan meningkatnya kualitas manusianya.Manusia sebagai faktor memegang peranan sangat penting dalam menentukan baik buruknya pelayanan yang diberikan.
URI: https://repositori.uma.ac.id/123456789/1579
Appears in Collections:MT - Master of Public Administration

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
141801053_file 1.pdfCover82.74 kBAdobe PDFView/Open
141801053_file 3.pdfIntroduction45.04 kBAdobe PDFView/Open
141801053_file 4.pdfChapter I91.26 kBAdobe PDFView/Open
141801053_file 5.pdfChapter II171.27 kBAdobe PDFView/Open
141801053_file 6.pdfChapter III75.96 kBAdobe PDFView/Open
141801053_file 8.pdfReference72.39 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.