Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/17149
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSugito-
dc.contributor.authorLaia, Tanoatulo-
dc.date.accessioned2022-06-22T03:41:13Z-
dc.date.available2022-06-22T03:41:13Z-
dc.date.issued2021-10-07-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/17149-
dc.description98 Halamanen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis faktor - faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian pada perusahaan cv.pondok indah pasar buah. Jenis penelitian ini adalah asosiatif kausal’ Populasi penelitian ini seluruh pelanggan yang berbelanja di Pondok Indah Pasar Buah Setia Budi. Dimana pengunjung dari bulan desember 2020 sampai pertengahan bulan januari 2021. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling yaitu 85 responden. Teknik pengambilan data dalam penelitian ini adalah dengan menyebarkan kuesioner. Metode analisis data menggunakan uji analisis data, asumsi klasik dan hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas produk berpengaruhsecara parsial terhadap keputusan pembeliansedangkan kelengkapan produk dan kualitas layanan berpengaruhsecara parsial terhadap keputusan pembelian pada Pondok Indah Pasar Buah. Kelengkapan produk,kualitas layanan dan Kualitas produk,berpengaruhsecara simultan terhadap keputusan pembelian, pada Pondok Indah Pasar buah. This study aims to examine and analyze the factors that influence purchasing decisions at the cv.pondok indah fruit market company. This type of research is a causal associative 'The population of this study is all customers who shop at Pondok Indah, Pasar Buah Setia Budi. Where visitors from December 2020 to mid January 2021. Sampling in this study using accidental sampling technique, namely 85 respondents. The data collection technique in this research is by distributing questionnaires. Methods of data analysis using data analysis tests, classical assumptions and hypotheses. The results showed that product quality had a partial effect on purchasing decisions, while product completeness and service quality had a partial effect on purchasing decisions at Pondok Indah, Pasar Buah. Product completeness, service quality and product quality, simultaneously influence purchasing decisions, at Pondok Indah Pasar buah.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;178320367-
dc.subjectkelengkapan produken_US
dc.subjectkualitas layananen_US
dc.subjectkualitas produken_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.subjectproduct completenessen_US
dc.subjectservice qualityen_US
dc.subjectproduct qualityen_US
dc.subjectpurchase decisionen_US
dc.titleAnalisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian pada Perusahaan CV. Pondok Indah Pasar Buahen_US
dc.title.alternativeAnalysis of Factors Affecting Purchasing Decisions at CV. Pondok Indah Fruit Marketen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
178320367 - Tanoatulo Laia - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography1.79 MBAdobe PDFView/Open
178320367 - Tanoatulo Laia - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV667.73 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.