Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/17777
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorRangkuti, Nuril Mahda-
dc.contributor.authorManalu, Imam-
dc.date.accessioned2022-07-21T09:57:53Z-
dc.date.available2022-07-21T09:57:53Z-
dc.date.issued2021-06-02-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/17777-
dc.description111 Halamanen_US
dc.description.abstractAnalisa Dampak Lalu Lintas atau Andalalin adalah studi/kajian mengenai dampak lalu lintas dari suatu kegiatan dan/atau usaha tertentu yang hasilnya dituangkan dalam bentuk dokumen Andalalin atau perencanaan pengaturan lalu lintas. Dengan andalalin maka dapat diperhitungkan berapa besar bangkitan perjalanan baru yang memerlukan rekayasa lalu lintas dan manajemen lalu lintas untuk mengatasi dampaknya. Bangkitan dan Tarikan perjalanan akibat dari kegiatan rencana pembangunan Hotel Ibis Medan di prediksi membangkitan perjalanan sebesar 99 smp/jam, dan menarik perjalanan sebesar 138 smp/jam. Kinerja ruas jalan yang terakses langsung dengan Kegiatan Pembangunan Hotel Ibis yaitu Jl. Gajah Mada Segmen 3 di Tahun 2021 tanpa kegiatan Hotel Ibis yakni Level Of Service (Tingkat Pelayanan) adalah C dengan kecepatan rata-rata adalah 24,1 Km/Jam, sedangkan peramalan kondisi lalu lintas 5 tahun kedepan di lokasi jalan yang sama didapatkan Level Of Service (Tingkat Pelayanan) adalah E dengan kecepatan rata-rata adalah 20,8 Km/Jam yang mengalami peningkatan Volume lalu lintas menjadi 4808 Smp/Jam. Sedangkan peramalan kondisi lalu lintas pada tahun 2026 dengan adanya operasional Hotel Ibis yaitu Jl. Gajah Mada Segmen 3 Level Of Service (Tingkat Pelayanan) adalah E dengan kecepatan rata-rata adalah 20,7 Km/Jam yang mengalami peningkatan Volume lalu lintas menjadi 4944 Smp/Jam dan Jl. Gajah Mada Segmen 6 Level Of Service (Tingkat Pelayanan) adalah F dengan kecepatan rata-rata adalah 19,2 Km/Jam dan mengalami peningkatan Volume lalu lintas menjadi 4996 Smp/Jam. Analysis of Traffic Impact or Andalalin is a study of the traffic impact of a particular activity and/or business, which the results are Andalalin document or traffic regulation plan. With Andalalin, it can be calculated how much new trip generation requires traffic engineering and traffic management to overcome the impact. Trip generation and attraction as a result of the Ibis Hotel of Medan development plan are predicted to generate trips of 99 pcu/hour, attracting trips of 138 pcu/hour. Performance of roads that are directly accessible to the Ibis Hotel Development Activities, namely Jl. Gajah Mada Segment 3 in 2021 without Ibis Hotel activities, namely the Level Of Service was C with an average speed of 24.1 Km/Hour while forecasting traffic conditions for the next 5 years at the same road location obtained Level Of Service was E with an average speed of 20.8 Km/hour which had experienced the increase of traffic volume to 4808 pcu/Hour. While forecasting traffic conditions in 2026 with the operation of the Ibis Hotel, namely Jl. Gajah Mada Segment 3 Level Of Service was E with an average speed of 20.7 Km/Hour which had experienced an increase of traffic volume to 4944 pcu/hour and Jl. Gajah Mada Segment 6 Level Or Service was F with an average speed of 19.2 Km/hour and experienced an increase in traffic volume to 4996 pcu/hour.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;148110104-
dc.subjectDampak Lalu Lintasen_US
dc.subjectTraffic Impacten_US
dc.subjectTingkat Pelayanan Jalanen_US
dc.subjectLevels of Service for Roaden_US
dc.titleAnalisa Dampak Lalu Lintas Rencana Pembangunan Hotel Ibisen_US
dc.title.alternativeTraffic Impact Analysis Plan Ibis . Hotel Constructionen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Civil Engineering

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
148110104 - Imam Putra Manalu - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV807.54 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
148110104 - Imam Putra Manalu - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography1.74 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.