Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/19276
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSurbakti, Insana Timor Yanti-
dc.date.accessioned2023-02-02T07:32:35Z-
dc.date.available2023-02-02T07:32:35Z-
dc.date.issued2012-05-14-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/19276-
dc.description89 Halamanen_US
dc.description.abstractPada dasarnya penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan minat belajar dengan prestasi belajar. Hipotesis penelitian yang berbunyi : ada hubungan anatara minat belajar dengan prestasi belajar di asumsikan bahwa semakin tinggi minat belajar maka prestasi belajar juga semakin baik dan sebaliknya semakin rendah minat belajar maka semakin rendah pula prestasi belajar. Pada dasarnya penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan minat belajar dengan prestasi belajar. Hipotesis penelitian yang berbunyi : ada hubungan anatara minat belajar dengan prestasi belajar di asumsikan bahwa semakin tinggi minat belajar maka prestasi belajar juga semakin baik dan sebaliknya semakin rendah minat belajar maka semakin rendah pula prestasi belajar.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;038600012-
dc.subjectminat belajar dan prestasi belajaren_US
dc.subjectinterest in learning and learning achievementen_US
dc.titleHubungan Antara Minat Belajar Dengan Prestasi Belajar Pada Siswa - Siswi Di SMU Negeri 13 Kec. Medan Johoren_US
dc.title.alternativeThe Relationship Between Interest in Learning and Learning Achievement in Students at SMU Negeri 13 Kec. Medan Johoreen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Psychology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
038600012 - Insana Timor Yanti Surbakti - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV980.5 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
038600012 - Insana Timor Yanti Surbakti - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography4.4 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.