Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/19462
Title: LKP Proses Perawatan Berkala Sepeda Motor Merk Yamaha di PT. Alfa Scorpii Medan Jl. H. Adam Malik No 34 Medan
Authors: Pratama, Rivaldi
Keywords: service sepeda motor;service advisor;bengkel yamaha;teknisi service
Issue Date: 28-Jan-2022
Publisher: Universitas Medan Area
Series/Report no.: NPM;188130006
Abstract: Kesimpulan yang dapat diambil dari uraian mengenai PT. ALFA SCORPII MEDAN antara lain sebagai berikut: 1. Beberapa konsumen yang datang service juga hasil dari follow up teknisi, counter dan service advisor melalui WA Blast/ SMS Blas. 2. PT Alfa Scorpii Medan merupakan bengkel yang beroperasi mengerjakan lebih dari 90 unit service setiap hari jasa 6.5 juta/hari 3. Proses pengerjaan service di PT Alfa Scorpii Medan terdiri dari 15 Teknisi dan di bagi menjadi 3 bagian yaitu Teknisi Reguler (khusus untuk mengerjakan sepeda motor biasa), Teknisi R-PIT (khusus untuk mengerjakan unit service Sport R-Series), 4. Struktur organisasi pada PT Alfa Scorpii Medan merupakan struktur organisasi yang saling bekerja sama dari semua lini mulai dari atasan maupun bawahan.
Description: 78 Halaman
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/19462
Appears in Collections:Laporan Kerja Praktik (LKP)

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
188130006 - Rivaldi Pratama - LKP.pdfLKP Fulltext4 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.