Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/19470
Title: LKP Analisis Strategi Pemasaran Produk Indihome pada PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) di Wilayah Usaha Telekomunikasi (Witel) Sumatera Utara
Authors: Marpaung, Tamara Lorenza
Keywords: strategi swot;penjualan indihome;promosi selling;sales force
Issue Date: 22-Apr-2022
Publisher: Universitas Medan Area
Series/Report no.: NPM;178150104
Abstract: 1. Berdasarkan hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa analisis strategi SWOT dapat meningkatkan penjualan pada PT. Telkom Witel Sumut. 2. Analisis strategi SWOT membantu perusahaan untuk mengetahui tentang kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman yang dimiliki oleh perusahaan. 3. PT. Telkom Witel Sumut melakukan promosi selling, dimana menggunakan sales force untuk mendatangi calon pelanggan rumah kerumah menawarkan dan mengedukasi tentang produk Indihome. PT. Telkom Witel Sumut juga melakukan promosi digital menggunakan Sobi (Sobat Indihome). 4. Dalam penetapan harga Indihome pihak PT. Telkom Witel Sumut menerapkan harga penetrasi, dimana harga murah untuk peluncuran pertama produk baru Indihome. Hal ini diterapkan agar menarik perhatian calon pelanggan. 5. Calon pelanggan yang memiliki keinginan untuk berlangganan IndiHome, dapat langsung mendatangi Piasa Telkom Witel Sumut atau juga bisa melalui app Mylndihome.
Description: 128 Halaman
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/19470
Appears in Collections:Laporan Kerja Praktik (LKP)

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
178150104 - Tamara Lorenza Marpaung - LKP.pdfLKP Fulltext4.94 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.