Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/19471
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorZalukhu, Taufiq Abdurrahman-
dc.date.accessioned2023-02-23T03:33:18Z-
dc.date.available2023-02-23T03:33:18Z-
dc.date.issued2022-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/19471-
dc.description119 Halamanen_US
dc.description.abstractBerdasarkan Pengamatan dan pengalaman yang didapatkan selama pelaksanaan Praktek II di perusahaan Biro Konsultasi dan Perencanaan Arsitektur, Atrium Design & Build Partner, Penulis dapat mengambil beberapa kesimpulan Sebagai berikut: Memahami Proses dan Tahapan-Tahapan dalam Pembangunan Ruang Kelas langsung di Lapangan. Untuk teori yang didapat/ dipelajari di bangku Kuliah sesuai dengan dilapangan/ Kerja Praktek dalam Pengerjaan gambar kerja. Setiap perencanaan akan berjalan dengan baik apabila komunikasi antara pekerja, mandor, pengawas, dan kontraktor pelaksana berjalan baik. Saran dari kegiatan kerja praktek ini adanya saran yang dapat diberikan setelah menjalankan kerja praktek ini adalah dapat benar-benar memahami proses pengerjaan dilapangan dengan menyandingkan ilmu secara teori yang di peroleh dari bangku perkuliahan maupun sumber lainnya Serta lebih banyak melakukan observasi terhadap bangunan arsitektur dimanapun kita berada. Sehingga dapat menjadi bekal yang nantinya akan terjun kedalam dunia kerja.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;188140014-
dc.subjectproses pembangunan ruangen_US
dc.subjecttahapan pembangunanen_US
dc.subjectpengerjaan gambar kerjaen_US
dc.subjectperencanaan dan komunikasien_US
dc.titleLKP Perencanaan dan Pengawasan Ruang Kelas Baru SMA Negeri 1 Aek Kuasanen_US
dc.typeWorking Paperen_US
Appears in Collections:Laporan Kerja Praktik (LKP)

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
188140014 - Taufiq Abdurrahman Zalukhu - LKP.pdfLKP Fulltext4.36 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.