Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/19649
Title: Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Distribusi terhadap Volume Penjualan Telur pada PT. Intertama Trikencana Bersinar
Other Titles: Effect of Product Quality, Price and Distribution on Egg Sales Volume at PT. Intertama Trikencana Shines
Authors: Daulay, Mhd. Ridho Mustaqim
metadata.dc.contributor.advisor: Suryani, Wan
Keywords: kualitas produk;harga;distribusi;volume penjualan telur pada PT intertama trikencana bersinar;product quality;price;distribution;egg sales volume at PT intertama trikencana bersinar
Issue Date: 6-Jan-2023
Publisher: Universitas Medan Area
Series/Report no.: NPM;168320235
Abstract: Strategi pemasaran mencakup setiap upaya dari usaha untuk mencapai kesesuaian antara perusahaan dengan lingkungannya dalam rangka mencapai solusi atas masalah yang dihaapi perusahaan . Bagaimana bisnis perusahaan dapat berjalan lancardengan baik di tengah lingkungan yang penuh dengan kompetitif tas dasar perspektif kualitas produk, harga dan distribusi untuk melayani pasar. PT. Intertama Trikencana Bersinar termasuk sebagai salah satu perusahaan utama pemberi pasokan telur pada masyarakat. Ada beberapa perusahaan yg dapat ditemukan di Sumatera Utara yang sama seperti PT. Intrtama Trikencana Bersnar. Apabila bisnis ini tidak dikelola dengan baik, maka perusahaan tidak akan mampu bertahan di tengah persaingan. Penelitian ini bersifat asosiatif dengan pendekatan kuantitaf yang bertujuan untuk menguji hipotesa dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan distribusi terhadap volume penjualan pada PT. Intertama Trikencana Bersinar. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dari pengkuantifikasian skala Likert. The marketing strategy includes every effort to achieve compatibility between the company and its environment in order to find solutions to the problems faced by the company. How can the company's business run smoothly in the midst of an environment full of competitive bags based on the perspective of product quality, price and distribution to serve the market. PT. Intertama Trikencana Bersinar is included as one of the main companies supplying eggs to the community. There are several companies that can be found in North Sumatra which are the same as PT. Intrtama Trikencana Bersnar. If this business is not managed properly, the company will not be able to survive in the midst of competition.This research is associative with a quantitative approach which aims to test hypotheses and analyze the effect of product quality, price and distribution on sales volume at PT. Intertama Trikencana Shines. This type of research is quantitative research from Likert scale quantification. From a population as large as
Description: 78 Halaman
URI: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/19649
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
168320235 - Mhd. Ridho Mustaqim Daulay - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography1.37 MBAdobe PDFView/Open
168320235 - Mhd. Ridho Mustaqim Daulay - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV403.3 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.