Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/2024
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorJagasa, Ari-
dc.date.accessioned2017-10-05T07:32:14Z-
dc.date.available2017-10-05T07:32:14Z-
dc.date.issued2014-11-
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/2024-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk melihat perbedaan penyesuaian diri siswa antara pola asuh otoriter dan pola asuh demokratis. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa SMA kelas X, dengan sampel sebanyak 42 siswa yang menggunakan purpossive sampling dalam pengambilan sampel. Penyesuaian diri siswa antara pola asuh otoriter dan demokratis pada siswa SMA dengan metode skala. Perbedaan penyesuaian diri yang signifikan antara pola asuh otoriter dan pola asuh demokratis pada siswa. Hasil ini diketahui dengan melihat nilai atau koefisien perbedaan Anava F = 1,168 dan F Critical One test yaitu 2,124. Hal ini berarti nilai signifikansi yang diperoleh lebih besar dari 0,05. Selanjutnya dengan melihat nilai rata-rata diketahui bahwa pola asuh demokratis lebih tinggi dengan nilai rata-rata 58,67 dibandingkan pola asuh otoriter dengan nilai rata-rata 42,10en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectpenyesuaian dirien_US
dc.subjectpola asuh otoriteren_US
dc.subjectpola asuh demokratisen_US
dc.titlePerbedaan Penyesuaian Diri Siswa Antara Polaasuh Otoriter dan Demokratis di SMA Negeri 3 Takengonen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Psychology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
098600242_file1.pdfCover321.39 kBAdobe PDFView/Open
098600242_file2.pdfAbstract136.23 kBAdobe PDFView/Open
098600242_file3.pdfIntroduction343.89 kBAdobe PDFView/Open
098600242_file4.pdfChapter I264.1 kBAdobe PDFView/Open
098600242_file8.pdfReference748.85 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.