Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/21865
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSabrina, Hesti-
dc.contributor.authorSiregar, Silvani-
dc.date.accessioned2023-11-08T08:37:05Z-
dc.date.available2023-11-08T08:37:05Z-
dc.date.issued2023-09-04-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/21865-
dc.description101 Halamanen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada I Am Geprek Bensu Jl. Setia Budi. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ialah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu 900 pelanggan, rata rata perharinya adalah 15 orang. Dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 90 responden pembeli pada I Am Geprek Bensu Jl. Setia Budi. Teknik yang digunakan peneliti untuk pengumpulan data adalah dengan metode survey menggunakan media angket (kuesioner). Analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah Uji validitas, Uji reabilitas , Uji normalitas, Uji multikolinearitas, Uji heteroskedastisitas, Uji analisis regresi linear berganda, Uji t, uji f, dan uji R2. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian. This research was conducted with the aim of knowing the effect of Price Perception and Brand Image on consumer purchasing at I Am Geprek Bensu Setia Budi Street. The research method used in this research is quantitative. The population in this study is 900 customers, the average per day is 15 people. And the sample in this study was 90 respondents buyer at I Am Geprek Bensu Setia Budi Street. The technique used by researchers to collect data is a survey method using questionnaire media (questionnaire). Data analysis used in this study was validity test, reliability test, normality test, multicollinearity test, heteroscedasticity test, multiple linear regression analysis test, t test, f test, and R2 test. The results showed that the influence of price perception has a positive and significant effect on purchasing decisions. Brand Image has a positive and significant effect on purchasing decisions.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;198320066-
dc.subjectPrice perceptionen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectPurchasing Decisionsen_US
dc.subjectPersepsi Hargaen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Persepsi Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada I Am Geprek Bensu Jl. Setia Budien_US
dc.title.alternativeThe Influence of Price Perception and Brand Image on Consumer Purchasing Decisions at I Am Geprek Bensu Jl. Loyal Budien_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
198320066 - Silvani Siregar - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV487.07 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
198320066 - Silvani Siregar - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography1.67 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.