Search


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 171-180 of 3137 (Search time: 0.006 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
20-Sep-2021Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Sewa Peralatan Camping di MDPL Camp Menggunakan Metode Fuzzy SevqualWibowo, Muhammad AndiMunte, Sirmas
23-Jun-2021Analis Kualitas Pelayanan dengan Metode Quality Function Deployment (Studi Kasus Pada Rumah Sakit Daerah Kumpulan Pane Tebing Tinggi)Lubis, Riris MegawatiDelvika, Yuana; Silviana, Nukhe Andri
1-Oct-2021Usulan Rancangan Penerapan Good Manufacturing Practices (Gmp) Untuk Produksi Cookies di UD. Dapur ReuniPulungan, Naufal RifaniDelvika, Yuana; Silviana, Nukhe Andri
1-Oct-2021Analisis Faktor Motivasi dan Kepuasan Kerja Berdasarkan Metode JDS (Job Diagnostic Survey) dan MSQ (Minnesota Satisfaction Questionaire) Studi Kasus : Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi Bidang Bangunan ListrikLingga, Desmon PramantaBanjarnahor, M; Silviana, Nukhe Andri
2-Oct-2021Analisis Tingkat Kepuasan Mahasiswa Terhadap Kualitas Pelayanan di Program Pasca Sarjana Universitas Medan Area Dengan Menggunakan Metode Fuzzy SevqualZuhri, AflahaSiregar, Ninny; Hasibuan, Chalis Fajri
21-Jun-2021Analisa Pengukuran Produktivitas Perusahaan Dengan Menggunakan Metode Craig Harris pada CV Fawas Jaya MedanOdefa, Felza HanggaraDelvika, Yuana; Silviana, Nukhe Andri
2-Oct-2021Analis Usabilitas Website AOC UMA Menggunakan Metode Nielsen Attributes of Usability (NAU) QuestionaireHabibullah, MuhammadHasibuan, Chalis Fajri
24-Sep-2021Analisis Keseimbangan Lintasan Produksi Menggunakan Metode Moddie Young pada CV Fawas JayaFitri, Adelia RachmatulSutrisno; Polewangi, Yudi Daeng
18-Jun-2021Analisis Human Reliability Assessment dengan Metode Human Error Assessment and Reduction Technique pada Pengecekan Tabung Gas di PT. Adil Bersama IndraGulo, YenifrisHasibuan, Chalis Fajri; Polewangi, Yudi Daeng
24-Sep-2021Analisis Kepuasan Pasien dengan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis dan Customer Satisfaction Index di Rumah Sakit Dr. Pirngadi MedanNasution, Luthfiah NawirahDelvika, Yuana; Sutrisno, Sutrisno