Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/22128
Title: Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Sari Catering Di Medan
Other Titles: The Influence of Service Quality and Customer Satisfaction on Loyalty Sari Catering Customers In Medan
Authors: Matondang, Alwinsyah
metadata.dc.contributor.advisor: Syahriandy
Keywords: Service Qualit;Customer Satisfaction and Customer Loyalty;Kualitas Pelayanan;Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan
Issue Date: 6-Oct-2023
Publisher: Universitas Medan Area
Series/Report no.: NPM;178320123
Abstract: Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui apakah layanan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positifsignifikan secara parsial maupun simultan terhadap loyalitas pelanggan sari catering di Medan. Penelitian di lakukan dengan angket yang disebarkan kepada 83 orang sampel yaitu pelanggan di Sari Catering Medan. Jenis penelitian ini adalah penelitian Asosiatif yaitu penelitian yang bertujuan untuk mengetah ui adakah pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat. Teknik penelitian yang digunakan adalah teknik analisis statistik regresi linear berganda. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif signifikan secara parsial maupun simultan terhadap loyalitas pelanggan Sari Catering Medan. This study aims to determine whether service and customer satisfaction have a significant positive effect partially or simultaneously on customer loyalty at Sari Catering in Medan. The research was conducted using a questionnaire distributed to 83 samples, namely customers at Sari Catering Medan. This type of research is associative research, namely research that aims to determine whether there is an effect of the independent variable on the dependent variable. The research technique used is multiple linear regression statistical analysis technique. The results obtained from this study are service quality and customer satisfaction have a significant positive effect partially or simultaneously on customer loyalty at Sari Catering Medan.
Description: 77 Halaman
URI: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/22128
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
178320123 - Alwinsyah Matondang - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography15.61 MBAdobe PDFView/Open
178320123 - Alwinsyah Matondang - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV591.34 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.