Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/23229
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorAbidin, Zainal-
dc.contributor.authorArmayanti, Lili-
dc.date.accessioned2024-02-27T03:11:01Z-
dc.date.available2024-02-27T03:11:01Z-
dc.date.issued2002-11-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/23229-
dc.description39 Halamanen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan pusat biaya dalam penilaian prestasi manajer pada PT. PLN (PERSERO) Wilayah II Sumatera Utara Medan. Penulis dalam pengumpulan data yang diperlukan untuk melengkapi Skripsi ini menggunakan metode Penelitian Kepustakaan dan Penelitian Lapangan. Penelitian kepustakaan dilakukan dengan cara mencari data melalui teks book, diktat, majalah dan bacaan lain yang berkaitan dengan topik yang penulis teliti. Sedangkan penelitian lapangan penulis langsung pada objek yang diteliti dengan mengadakan interview, kuisioner. Penelitian ini, penulis membandingkan apakah penerapan pusat biaya dalarn penilaian prestasi menejer pada PT. PLN (PERSERO) Wilayah II Sumatera Utara Medan telah sesuai dengan teori-teori yang ada yang merupakan dasar dalam analisis dan evaluasi sehingga penulis dapat pengambilan kesimpulan dalam penulisan skripsi ini. This research aims to find out how the cost center is implemented in assessing manager performance at PT. PLN (PERSERO) Region II North Sumatra Medan. In collecting the data needed to complete this thesis, the author used library research and field research methods. Literature research is carried out by searching for data through text books, diktats, magazines and other reading materials related to the topic the author is researching. Meanwhile, the author's field research went directly to the object under study by conducting interviews and questionnaires. In this research, the author compares whether the application of cost centers in assessing managerial performance at PT. PLN (PERSERO) Region II North Sumatra Medan is in accordance with existing theories which are the basis for analysis and evaluation so that the author can draw conclusions in writing this thesis.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;978300017-
dc.subjectpusat biayaen_US
dc.subjectpenilaian prestasi manajeren_US
dc.titlePenerapan Pusat Biaya dalam Penilaian Prestasi Manajer pada PT. PLN (Persero) Wilayah II Sumatera Utara Medanen_US
dc.title.alternativeApplication of Cost Centers in Manager Achievement Assessment at PT. PLN (Persero) Region II North Sumatra Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Accountancy

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
978300017 - Lili Armayanti Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography4.46 MBAdobe PDFView/Open
978300017 - Lili Armayanti Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV387.3 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.