Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/23471
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMiftahuddin-
dc.contributor.advisorLKS, Isnaniah-
dc.contributor.authorHairani, Ita-
dc.date.accessioned2024-03-19T03:40:33Z-
dc.date.available2024-03-19T03:40:33Z-
dc.date.issued2001-09-01-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/23471-
dc.description61 Halamanen_US
dc.description.abstractSetiap perusahaan pada umumnya dalam menjalankan usahanya mutlak memerlukan koordi nasi sebagai penggabungan usaha-usaha agar perusahaan dapat berhasil mencapai tujuan yang dicapainya serta berjalan dengan baik. Koordinasi merupakan salah satu unsur penting dalam suatu organisasi. Untuk mencapai tujuan bersama diperlukan adanya koordinasi yang baik, agar jenis-jenis pekerjaan yang berlainan dapat berlangsung dengan serasi dan sei mbang atas dasar kerja sama, setiap anggota dan unit dituntut untuk memiliki konsep diri dalam bekerja bahwa mereka berada dalam satu badan, dimana harus terdapat kesatuan tuj uan akhir. Dengan koordinasi diharapkan suasana kesatuan akan terasa ringan jika dikerjakan secara bersama-sama dan terkoordinir. pengorganisasian adalah untuk mempermudah pelaksanaan kegiatan koordinasi dengan mengkoordinasi segala kegiatan yang dilaksanakan bawahan, menunjukkan orang yang tepat dan sesuai. Dari hasil penelitian yang dilakukan diperoleh suatu kesimpulan bahwa PT. Sumatera Textile Works Medan telah melaksanakan struktur organisasi garis, dimana perintah mengalir dari atasan ke bawahan melalui tingkatan manajerial sampai ke tingkat yang paling rendah. Every company is generally running his business absolutely requires rice coordination as combining efforts so that the company can be successful achieve its goals and move on Good. Coordination is an important element in an organization. To achieve common goals good coordination is needed, so that the types Different jobs can take place harmoniously and balanced on the basis of cooperation, each member and units are required to have a self-concept at work that they are in one body, where it must be there is a unified final goal. With coordination It is hoped that the atmosphere of unity will feel lighter if work together and in a coordinated manner. Organizing is to make implementation easier coordinating activities by coordinating everything activities carried out by subordinates, show people which is correct and appropriate. From the results of the research carried out, it was obtained a conclusion that PT. Sumatra Textile Works Medan has implemented a line organizational structure, where orders flow from superiors to subordinates through managerial level down to the highest level low.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;998300466-
dc.subjectperanan koordinasien_US
dc.subjectproduktivitas kerjaen_US
dc.subjectcoordinating roleen_US
dc.subjectwork productivityen_US
dc.titlePeranan Koordinasi dalam Upaya Meningkatkan Produktivitas Kerja pada PT. Sumatera Textile Works Medanen_US
dc.title.alternativeThe Role of Coordination in Efforts to Increase Work Productivity at PT. Sumatra Textile Works Medanen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
998300466 - Ita Hairani - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography3.9 MBAdobe PDFView/Open
998300466 - Ita Hairani - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV757.14 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.