Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/23525
Title: Strategi Pemasaran Produk dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT. Unifeed Manunggal Medan
Other Titles: Strategi Pemasaran Produk dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT. Unifeed Manunggal Medan
Authors: Br Girsang, Risnawati
metadata.dc.contributor.advisor: Wijaya, Muslim
Keywords: Strategi Pemasaran Produk;Product Marketing Strategy
Issue Date: 2005
Publisher: Universitas Medan Area
Series/Report no.: NPM;008300383
Abstract: Di dalam perusahaan yang berorientasi pada pasar penjualan tidak hanya memproduksi dan mencapai stsndart yang ditetapkan perusahaan , melainkan harus sesuai dengan keinginan konsumen. Hal ini setiap kebutuhan konsumen dapat terpenuhui dalam meningkatkan kepuasannya. Oleh sebab itu perusahaan yang ingin maju dan berkembang harus berusaha memproduksi produk dengan orientasi pasar, sehingga tercapai pasar sasaran produknya. Disamping itu perusahaan tidak boleh bersifat pasif dalam memasarkan produknya, tetapi harus bersifat aktif sehingga volume (target market) penjualan dapat terus meningkat. In market-oriented companies, sales are not the only ones produce and achieve the standards set by the company, but must according to consumer wishes. This is what every consumer needs fulfilled in increasing satisfaction. Therefore, companies want to developed and developing must try to produce products with market orientation, so that the product's target market is reached. Besides that, the company may not is passive in marketing its products, but must be active so that sales volume (target market) can continue to increase.
Description: 73 Halaman
URI: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/23525
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
008300383 - Risnawati Br Girsang - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography4.05 MBAdobe PDFView/Open
008300383 - Risnawati Br Girsang - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV3.71 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.