Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/25521
Title: Pengaruh Customer Relationship Management dan Servicescape Terhadap Kepuasan Konsumen Produk KFC (Studi Kasus pada SMA ST Yoseph Medan)
Authors: Sirait, Yosi Irmaliza
metadata.dc.contributor.advisor: Tarigan, Eka Dewi Setia
Keywords: customer relationship management;servicescape;kepuasan konsumen
Issue Date: Aug-2024
Publisher: Universitas Medan Area
Series/Report no.: NPM;208320276
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Customer Relationship Management dan servicescape Terhadap Kepuasan Konsumen Produk KFC (Studi Kasus Pada SMA St Yosep Medan). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel pada penelitian ini yaitu siswa SMA st yoseph sebanyak 81 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner. Analisis data pada penelitian ini menggunakan SPSS 25 . Hasil penelitian menunjukkan bahwa customer relationship management berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen KFC hal ini dibuktikan dari nilai thitung sebesar 2,331 signifikan sebesar 0.022. Servicescape berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen KFC hal ini dibuktikan dari nilai thitung sebesar 5,567 dan signifikan sebesar 0.000. customer relationship management dan servicescape signifikan secara simultan terhadap kepuasan konsumen KFC hal ini dibuktikan dari nilai Fhitung sebesar 114.958 dan signifikan sebesar 0,000.
Description: 73 Halaman
URI: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/25521
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
208320276 - Yosi Irmaliza Sirait Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography1.66 MBAdobe PDFView/Open
208320276 - Yosi Irmaliza Sirait Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV487.3 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.