Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/25724
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMatondang, Armansyah-
dc.contributor.authorDaulay, Jhihan-
dc.date.accessioned2024-11-01T06:35:56Z-
dc.date.available2024-11-01T06:35:56Z-
dc.date.issued2024-09-28-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/25724-
dc.description73 Halamanen_US
dc.description.abstractSkripsi ini bertujuan ingin mengetahui bagaimana strategi komunikasi camat dalam meningkatkan motivasi kerja pegawai di Kantor Kecamatan Deli Tua Kabupaten Deli Serdang dan untuk mengetahui hambatan komunikasi Camat dalam meningkatkan motivasi kerja pegawai pada kantor kecamatan Deli Tua Kabupaten Deli Serdang. Masalah difokuskan pada meningkatkan motivasi kerja pegawai pada kantor Kecamatan Deli Tua. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dalam bentuk deskriptif dengan 4 orang informan dalam penelitian, yaitu Camat, Sekretaris Camat,Kasubag Umum dan Kepegawaian, Kasi Pemerintahan. Untuk mendekati permasalahan ini menggunakan acuan teori dari Middlenton (1980); Komunikator, Pesan, Sasaran komunikasi, Efek. Data dikumpulkan melalui observasi, wawancara dan dokumentasi di analisis secara kualitatif. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa Strategi Komunikasi Camat dalam meningkatkan motivasi kerja pegawai kantor Camat Deli Tua Kabupaten Deli Serdang dalam bentuk vertikal secara keseluruhan sudah berjalan baik. Hambatan yang di hadapi yaitu masih ada hambatan dikarenakan masih adanya pegawai yang tidak mau dibina, tidak disiplin, ada beberapa teguran dan perbaikan aktivitas kerja yang disampaikan tetapi tidak diperbaiki segera sehingga hal yang menjadi hambatan bisa menyulitkan untuk melakukan peningkatan kerja itu, hambatan yang dihadapi oleh camat juga ialah masih rendahnya tingkat Pendidikan. The purpose of this study was to determine how the sub-district head's communication strategy improves employee work motivation at the Deli Tua Subdistrict Office, Deli Serdang Regency and to determine the obstacles to communication between the sub-district head in improving employee work motivation at the Deli Tua Sub-district Office, Deli Serdang Regency. The problem focused on improving employee work motivation at the Deli Tua Sub-district Office. This study used a qualitative method in descriptive form with 4 informants in the study. To approach this problem, the theoretical reference used was Middlenton (1980); Communicator, Media Message, Communicant, Feedback. Data were collected through observation, interviews and documentation analyzed qualitatively. The results of the study indicate that the Sub-district Head's Communication Strategy in improving employee work motivation at the Deli Tua Sub-district Office, Deli Serdang Regency in vertical form has been running well.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUNIVERSITAS MEDAN AREAen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;208530142-
dc.subjectstrategien_US
dc.subjectkomunikasien_US
dc.subjectmotivasi kerjaen_US
dc.subjectstrategyen_US
dc.subjectcommunicationen_US
dc.subjectwork motivationen_US
dc.titleStrategi Komunikasi Camat dalam Meningkatkan Motivasi Kerja Pegawai pada Kantor Kecamatan Deli Tua Kabupaten Deli Serdangen_US
dc.title.alternativeCommunication Strategy Of Sub-District Head In Improving Employees' Work Motivation At The Deli Tua Sub-District Office Deli Serdang Regencyen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Communication Science

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
208530142 - Jhihan Daulay - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography1.25 MBAdobe PDFView/Open
208530142 - Jhihan Daulay - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV448.63 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.