Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/25821
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorTarigan, Eka Dewi Setia-
dc.contributor.authorSalsabila, Cynthia-
dc.date.accessioned2024-11-18T04:56:00Z-
dc.date.available2024-11-18T04:56:00Z-
dc.date.issued2024-09-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/25821-
dc.description59 Halamanen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand experience dan promosi sosial media terhadap keputusan pembelian ulang pada Filosofi Kopi Medan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel pada penelitian ini yaitu pembeli yang datang ke Filosofi Kopi Medan sebanyak 91 responden. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan formula statistik, yakni dengan menggunakan analisis regresi linier berganda yang pengolahannya dilakukan dengan program SPSS versi 26. Hasil ini dibuktikan secara statistik yang menunjukkan bahwa brand experience berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian ulang pada Filosofi Kopi Medan yang dibuktikan dari nilai thitung sebesar 6,293 dan signifikan sebesar 0,000. Promosi sosial media berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian ulang pada Filosofi Kopi Medan yang dibuktikan dari nilai thitung sebesar 3,483 dan signifikan sebesar 0,001. Brand experience dan promosi sosial media berpengaruh signifikan secara simultan terhadap terhadap keputusan pembelian ulang pada Filosofi Kopi Medan yang dibuktikan dari nilai Fhitung sebesar 51,197 dan signifikan sebesar 0,000. This study aims to determine the effect of brand experience and social media promotion on repurchase decisions at Filosofi Kopi Medan. This research uses quantitative methods. The sample in this study were 91 respondents who came to Filosofi Kopi Medan. The data obtained was analyzed using a statistical formula, namely by using multiple linear regression analysis whose processing was carried out with the SPSS version 26 program. These results are statistically proven which show that brand experience has a positive and partially significant effect on repurchase decisions at Filosofi Kopi Medan as evidenced by the tcount value of 6.293 and a significant value of 0.000. Social media promotion has a positive and partially significant effect on repurchase decisions at Filosofi Kopi Medan as evidenced by the tcount value of 3.483 and a significant value of 0.001. Brand experience and social media promotion simultaneously have a significant effect on repurchase decisions at Filosofi Kopi Medan as evidenced by the Fcount value of 51,197 and significant at 0.000.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;188320115-
dc.subjectbrand experienceen_US
dc.subjectpromosi sosial mediaen_US
dc.subjectkeputusan pembelian ulangen_US
dc.subjectsocial media promotionen_US
dc.subjectrepurchase decisionen_US
dc.titlePengaruh Brand Experience dan Promosi Sosial Media Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pada Filosofi Kopi Medanen_US
dc.title.alternativeThe Influence of Brand Experience and Social Media Promotion on Repurchase Decisions At the Philosophy of Medan Coffeeen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
188320115 - Cynthia Salsabila Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography1.53 MBAdobe PDFView/Open
188320115 - Cynthia Salsabila Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV453.57 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.