Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/25886
Title: Pengaruh Costumer Experience, Brand trust Terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction Sebagai Variabel Interverning (Studi Kasus Usaha Tenun Resty, Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan)
Other Titles: The Influence of Costumer Experience, Brand Trust on Repurchase Intention Through Customer Satisfaction as an Intervening Variable (Case Study of Resty Weaving Business, Sipirok, South Tapanuli Regency)
Authors: Pasaribu, Sarma Santa Ria
metadata.dc.contributor.advisor: Siregar, Muhammad Yamin
Keywords: customer experience;brand trust;customer satisfaction;repurchase intention
Issue Date: Sep-2024
Publisher: Universitas Medan Area
Series/Report no.: NPM;208320202
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Customer Experience, dan Brand trust terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfaction di Usaha Tenun Resty Sipirok. Jenis penelitian yang digunakan dalam pendekatan ini adalah penelitian kuantitatif. Jenis data penelitian yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari jawaban responden yang diisi oleh Pelanggan Usaha Tenun Resty melalui kuisioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan di Usaha Tenun Resty Sipirok, Tapanuli Selatan. Jumlah populasi dalam penelitian ini berjumlah sebanyak 65 orang pelanggan. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik sampling jenuh. Dengan demikian jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah sebanyak jumlah populasi yaitu 65 orang pelanggan di Usaha Tenun Resty, Sipirok, Tapanuli Selatan.. Berdasarkan hasil penelitian, diketahui bahwa variable Customer Experience tidak memiliki pengaruh pada customer, variabel Brand trust memiliki pengaruh pada Customer Satisfaction, variabel Customer Experience memiliki pengaruh pada Repurchase Intention, variabel Brand trust memiliki pengaruh pada Repurchase Intention, variabel Customer Satisfaction memiliki pengaruh pada Repurchase Intention di Usaha Tenun Resti.
Description: 88 Halaman
URI: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/25886
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
208320202 - Sarma Santa Ria Pasaribu Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography1.34 MBAdobe PDFView/Open
208320202 - Sarma Santa Ria Pasaribu Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV653.15 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.