Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/26241
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWulandari, Tika Ermita-
dc.contributor.authorSiregar, Bobby Ahmad Sarmadi-
dc.date.accessioned2025-01-08T07:03:39Z-
dc.date.available2025-01-08T07:03:39Z-
dc.date.issued2023-11-09-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/26241-
dc.description76 Halamanen_US
dc.description.abstractKesimpulan dari laporan kerja praktek Pembangunan Jalur Layang Kereta Api Medan-Binjai adalah: 1. Pile cap yang digunakan pada proyek Jalur Layang Kereta Api mengunkan jenis Pile cap Persegi dan satu Pile cap 8 pondasi bore pile dengan lebar 5 meter panjang 11 meter dan tinggi 2 meter. 2. Beton yang digunakan pada pilecap yaitu beton ready mix dengan spesifikasi F’c30/K350 dengan Ketebalan selimut beton 7,5cm dan untuk lantai kerja menggunakan beton F c15/ K175 dengan ketebalan 10cm. 3. Pile Cap menggunkan berbagai macam Jenis dan Ukuran Tulangan yaitu : D32, D22, D19, D16, D13.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;208110041-
dc.subjectproyek jalur layangen_US
dc.subjectjalur kereta apien_US
dc.titleLKP Proyek Pembangunan Jalur Layang Kereta Api Medan-Binjaien_US
dc.typeWorking Paperen_US
Appears in Collections:Laporan Kerja Praktik (LKP)

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
LKP - 208110041 - Bobby Ahmad Sarmadi Siregar - Fulltext.pdfFulltext3.65 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.