Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/27252
Title: Pengaruh Promosi, People Recommendation, Dan Visual Content Terhadap Keputusan Penggunaan E–Wallet Gopay Di Kecamatan Medan Selayang
Other Titles: The Influence of Promotion, People Recommendation, and Visual Content on the Decision to Use Gopay E-Wallet in Medan Selayang District
Authors: Alvaro, Jamie Steve
metadata.dc.contributor.advisor: Darmansyah, Muthya Rahmi
Keywords: Promotion;People Recommendation;Visual Content;Usage Decision;Keputusan Penggunaan
Issue Date: Mar-2025
Publisher: Universitas Medan Area
Series/Report no.: NPM;218320057
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: Pengaruh Promosi, Dan Visual Content Terhadap Keputusan Penggunaan E–Wallet Gopay Di Kecamatan Medan SelayangMetode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Dengan menyebarkan angket kuesioner kepada 100 responden warga di kecamatan Medan Selayang.Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Dengan hasil penelitian.(1) promosi, berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan penggunaan Hal ini terlihat dari nilai signifikan (0,000) < dari 0,05 dan t-hitung (4.759) > dibandingkan t-tabel (1.983). (X2) People Recommendation berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan penggunaan Hal ini terlihat dari nilai signifikan (0,022) < 0,05 dan t-hitung (2.326) > dibandingkan t-tabel (1.983) (3) Visual Content berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan penggunaan Hal ini terlihat dari nilai signifikan (0,000) < 0,05 dan t-hitung (3.683) > dibandingkan t-tabel (1.983) (4) bahwa (promosi, People Recommendation, dan Visual Content) secara serempak adalah signifikan terhadap keputusan penggunaan dapat di liat F-hitung > F-tabel dan tingkat signifikansinya (0,000) < 0,05 This study aims to determine: The effect of promotion, and Visual Content on the decision to use E - Wallet Gopay in Medan SelayangDistrict The research method used in this research is quantitative with an associative approach. By distributing questionnaires to 100 citizen respondents in Medan Selayangsub-district. The data analysis technique uses multiple linear regression. With the results of the study. (1) promotion, has a significant effect on usage decisions. This can be seen from the significant value (0.000) <0.05 and t-count (4.759)> compared to t-table (1.983). (X2) People Recommendation has a significant effect on usage decisions. This can be seen from the significant value (0.022) < 0.05 and t-count (2.326) > compared to t-table (1.983) (3) Visual Content has a significant effect on usage decisions. This can be seen from the significant value (0.000) < 0.05 and t-count (3.683) > compared to t-table (1.983) (4) that (promotion, People Recommendation, and Visual Content) simultaneously are significant to usage decisions.
Description: 104 Halaman
URI: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/27252
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
218320057 - Jamie Steve Alvaro - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV1.18 MBAdobe PDFView/Open Request a copy
218320057 - Jamie Steve Alvaro - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography1.95 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.