Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/28095
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPribadi, Teddy-
dc.contributor.authorAbdillah, Mhd Reyhan-
dc.date.accessioned2025-08-25T01:56:11Z-
dc.date.available2025-08-25T01:56:11Z-
dc.date.issued2025-03-12-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/28095-
dc.description59 Halamanen_US
dc.description59 Halamanen_US
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Harga Dan Promosi terhadap Minat Konsumen (Studi Kasus Pada Hisana Fried Chicken Rajawali Medan.. Metode penelitian yang dilakukan adalah penelitian eksploratif, dimana variabel diukur dengan skala likert. Metode pengumpulan data dilakukan dengan wawancara (interview), dengan daftar pertanyaan (questionnaire) dan studi dokumentasi. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen di HFC jalan Rajawali Medan.. yang berjumlah 100 orang. Penarikan sampel dengan metode sampling jenuh atau lebih dikenal dengan istilah sensus. Dalam penelitian ini jumlah populasi relatif kecil yaitu sebanyak 100 orang. Pengolahan data menggunakan perangkat lunak SPSS versi 23, dengan analisis deskriptif dan pengujian hipotesis analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) secara parsial variabel Harga mempengaruhi minat beli ulang HFC jalan Rajawali Medan. ; (2) secara parsial variabel Promosi mempengaruhi minat beli ulang HFC jalan Rajawali Medan ; (3) secara simultan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara variabel experimental marketing dan kepuasan pelanggan terhadap experimental marketing dan kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang HFC jalan Rajawali Medan. The purpose of this study is to determine and analyze the influence of Price and Promotion on Consumer Interest (Case Study on Hisana Fried Chicken Rajawali Medan). The research method used is exploratory research, where variables are measured using a Likert scale. Data collection methods are carried out by interview, with a list of questions (questionnaire) and documentation studies. The population in this study were all consumers at HFC Jalan Rajawali Medan.. totaling 100 people. Sampling using the saturated sampling method or better known as the census. In this study, the population was relatively small, namely 100 people. Data processing using SPSS version 23 software, with descriptive analysis and multiple regression analysis hypothesis testing. The results of the study indicate that: (1) partially the Price variable affects the repurchase interest of HFC Jalan Rajawali Medan. ; (2) partially the Promotion variable affects the repurchase interest of HFC Jalan Rajawali Medan; (3) simultaneously there is a positive and significant influence between the experimental marketing variables and customer satisfaction towards experimental marketing and customer satisfaction towards repurchase interest of HFC Jalan Rajawali Medan.en_US
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Harga Dan Promosi terhadap Minat Konsumen (Studi Kasus Pada Hisana Fried Chicken Rajawali Medan.. Metode penelitian yang dilakukan adalah penelitian eksploratif, dimana variabel diukur dengan skala likert. Metode pengumpulan data dilakukan dengan wawancara (interview), dengan daftar pertanyaan (questionnaire) dan studi dokumentasi. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen di HFC jalan Rajawali Medan.. yang berjumlah 100 orang. Penarikan sampel dengan metode sampling jenuh atau lebih dikenal dengan istilah sensus. Dalam penelitian ini jumlah populasi relatif kecil yaitu sebanyak 100 orang. Pengolahan data menggunakan perangkat lunak SPSS versi 23, dengan analisis deskriptif dan pengujian hipotesis analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) secara parsial variabel Harga mempengaruhi minat beli ulang HFC jalan Rajawali Medan. ; (2) secara parsial variabel Promosi mempengaruhi minat beli ulang HFC jalan Rajawali Medan ; (3) secara simultan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara variabel experimental marketing dan kepuasan pelanggan terhadap experimental marketing dan kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang HFC jalan Rajawali Medan. The purpose of this study is to determine and analyze the influence of Price and Promotion on Consumer Interest (Case Study on Hisana Fried Chicken Rajawali Medan). The research method used is exploratory research, where variables are measured using a Likert scale. Data collection methods are carried out by interview, with a list of questions (questionnaire) and documentation studies. The population in this study were all consumers at HFC Jalan Rajawali Medan.. totaling 100 people. Sampling using the saturated sampling method or better known as the census. In this study, the population was relatively small, namely 100 people. Data processing using SPSS version 23 software, with descriptive analysis and multiple regression analysis hypothesis testing. The results of the study indicate that: (1) partially the Price variable affects the repurchase interest of HFC Jalan Rajawali Medan. ; (2) partially the Promotion variable affects the repurchase interest of HFC Jalan Rajawali Medan; (3) simultaneously there is a positive and significant influence between the experimental marketing variables and customer satisfaction towards experimental marketing and customer satisfaction towards repurchase interest of HFC Jalan Rajawali Medan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;198320071-
dc.subjectPriceen_US
dc.subjectPriceen_US
dc.subjectPromotionen_US
dc.subjectPromotionen_US
dc.subjectPurchase Interesten_US
dc.subjectPurchase Interesten_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titlePengaruh Harga dan Promosi terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Ayam Hisana Rajawali Medan)en_US
dc.title.alternativeThe Influence of Price and Promotion on Consumer Purchase Interest (Case Study of Hisana Rajawali Medan Chicken)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
198320071 - Mhd Reyhan Abdillah - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV567.19 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
198320071 - Mhd Reyhan Abdillah - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography991.23 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.