Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/2841
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAnwar, Khoirul-
dc.date.accessioned2017-10-26T07:52:58Z-
dc.date.available2017-10-26T07:52:58Z-
dc.date.issued2011-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/2841-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk melihat hubungan antara efektifitas cara mengajar dan minat belajar dengan prestasi belajar. Sebagai subjek penelitian ini adalah siswa-siswi SMA Swasta Prayatna Medan. Berdasarkan penjabaran yang dalam bab landasan teori, maka diajukan hipotesis penelitian yang berbunyi : ada hubungan yang positif antara efektiftac; cara guru mengajar dan minat belajar dengan prestasi belajar siswa. Dengan asumsi bahwa semakin efektif cara mengajar guru dan semakin tinggi minat belajar, maka akan semakin tinggi prestasi belajar siswa. Sebaliknya semakin tidak efektif cara mengajar guru dan semakin rendah minat belajar, mak:a ak:an semakin rendah prestasi belajar siswaen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectefektifitas cara mengajaren_US
dc.subjectminat belajaren_US
dc.subjectprestasi belajaren_US
dc.titleHubungan Efektifitas Cara Mengajar Guru dan Minat Belajar dengan Prestasi Belajar pada Siswa-Siswi SMA Swasta Prayatna Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Psychology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
048600261_File1.pdfCover879.13 kBAdobe PDFView/Open
048600261_File2.pdfAbstract454.7 kBAdobe PDFView/Open
048600261_File3.pdfIntroduction1.32 MBAdobe PDFView/Open
048600261_File4.pdfChapter I950.59 kBAdobe PDFView/Open
048600261_File8.pdfReference1.78 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.