Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/2841
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Anwar, Khoirul | - |
dc.date.accessioned | 2017-10-26T07:52:58Z | - |
dc.date.available | 2017-10-26T07:52:58Z | - |
dc.date.issued | 2011 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/2841 | - |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk melihat hubungan antara efektifitas cara mengajar dan minat belajar dengan prestasi belajar. Sebagai subjek penelitian ini adalah siswa-siswi SMA Swasta Prayatna Medan. Berdasarkan penjabaran yang dalam bab landasan teori, maka diajukan hipotesis penelitian yang berbunyi : ada hubungan yang positif antara efektiftac; cara guru mengajar dan minat belajar dengan prestasi belajar siswa. Dengan asumsi bahwa semakin efektif cara mengajar guru dan semakin tinggi minat belajar, maka akan semakin tinggi prestasi belajar siswa. Sebaliknya semakin tidak efektif cara mengajar guru dan semakin rendah minat belajar, mak:a ak:an semakin rendah prestasi belajar siswa | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | Universitas Medan Area | en_US |
dc.subject | efektifitas cara mengajar | en_US |
dc.subject | minat belajar | en_US |
dc.subject | prestasi belajar | en_US |
dc.title | Hubungan Efektifitas Cara Mengajar Guru dan Minat Belajar dengan Prestasi Belajar pada Siswa-Siswi SMA Swasta Prayatna Medan | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | SP - Psychology |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
048600261_File1.pdf | Cover | 879.13 kB | Adobe PDF | View/Open |
048600261_File2.pdf | Abstract | 454.7 kB | Adobe PDF | View/Open |
048600261_File3.pdf | Introduction | 1.32 MB | Adobe PDF | View/Open |
048600261_File4.pdf | Chapter I | 950.59 kB | Adobe PDF | View/Open |
048600261_File8.pdf | Reference | 1.78 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.