Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/2887
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Hafiza, Dina | - |
dc.date.accessioned | 2017-10-26T09:38:51Z | - |
dc.date.available | 2017-10-26T09:38:51Z | - |
dc.date.issued | 2011-10-28 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/2887 | - |
dc.description.abstract | penelitian ini bertujuan menguji secara empirik hubungan antara konsep diri dengan konformitas pada remaja dan mengetahui seberapa besar kontribusi atau sumbangan konsep diri terhadap konformitas pada remaja. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa SMAN 5 MEDAN dengan sampel sebanyak 60 siswa yang menggunakan teknik Purposive Sampling dalam pengambilan sampel. Variabel konformitas dan variabel konsep diri diukur dengan metode analisis data. Analisis data yang dipakai dalam penelitian ini adalah statistik. Pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan try out terpaku. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah Ada hubungan negatif antara konsep diri dengan konformitas dengan asumsi semakin positif konsep diri maka semakin rendah konformitas, semakin negatif konsep diri maka semakin tinggi konformitas | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | Universitas Medan Area | en_US |
dc.subject | konsep diri | en_US |
dc.subject | konformitas | en_US |
dc.title | Hubungan Antara Konsep Diri dengan Konformitas pada Siswa SMA Negeri 5 Medan | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | SP - Psychology |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
078600101_File1.pdf | Cover | 294.32 kB | Adobe PDF | View/Open |
078600101_File2.pdf | Abstract | 172.04 kB | Adobe PDF | View/Open |
078600101_File3.pdf | Introduction | 763.87 kB | Adobe PDF | View/Open |
078600101_File4.pdf | Chapter I | 269.69 kB | Adobe PDF | View/Open |
078600101_File8.pdf | Reference | 1.02 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.