Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 11-20 of 22 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
2019Pelaksanaan Prinsip Pelayanan Publik Samsat Medan Selatan dalam Meningkatkan Pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor Roda DuaEmilia, DindaNasution, M.H Thamrin; Dewi, Rosmala
2017Kualitas Pelayanan Publik dalam Pemberian Izin Mendirikan Bangunan (IMB) di Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT) Kota Pematang SiantarSilalahi, Andy Frans LeoRitonga, Syafruddin; Batu Bara, Beby Mashito
28-Oct-2022Implementasi Kebijakan Pelayanan Publik dalam Pengelolaan Izin Mendirikan Bangunan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota MedanKetaren, Eni Roslina Br-
14-Sep-2022Kualitas Pelayanan Publik Dalam Penerbitan Surat Keterangan Tidak Mampu (Sktm) Di Dinas Sosial Kota MedanLinda, Nurma-
Sep-2022Kualitas Pelayanan Pajak Kendaraan Bermotor di Kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Medan Selatan Kota MedanWaruwu, Herlinus-
22-Dec-2020Kualitas Pelayanan Pajak Kendaraan Bermotor Melalui Layanan Samsat Corner Sun Plaza Kota MedanMulya, RahimahBatubara, Beby Masitho; Angelia, Nina
19-Sep-2022Analisis Kinerja Pegawai dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Camat Habinsaran Kabupaten TobaPane, Debora-
25-Aug-2022Akuntabilitas dan Transparansi Pelayanan Publik dalam Pengurusan Surat Keterangan Domisili Usaha (Studi di Kantor Kelurahan Panipahan Kota, Kecamatan Pasir Limau Kapas, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau)Rozy, M.Angelia, Nina; Batubara, Beby Masitho
15-May-2022Analisis Pelayanan Eazy Passport Pada Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI MedanLishar, Nurul Ghassani-
12-Oct-2020Analisis Kinerja Aparatur Desa Dalam Pelayanan pada Masyarakat Desa di Desa Silumajang Kecamatan NA. IX-X Kabupaten Labuhan Batu UtaraArjuna, PebruKadir, Abdul; Angelia, Nina