Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/2970
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorManurung, Binsar Maruli-
dc.date.accessioned2017-10-28T03:30:34Z-
dc.date.available2017-10-28T03:30:34Z-
dc.date.issued2000-08-09-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/2970-
dc.descriptionDari hasil penelitian yang dilakukan di Kantor Adpel Belawan maka dapat diambil kesimpulan antara lain, bahwa berhasilnya manajemen pelayanan bongkar muat barang dan penumpang dapat dilakukan dengan koordinasi yang baik antara instansi terkait yang ada di ruang lingkup Pelabuhan Belawan. Kemudian sistem pelayanan satu atap adalah suatu sistem pelayanan bongkar muat barang dan penumpang yang dapat dilakukan apabila terdapat koordinasi yang baik. Untuk itu disarankan agar pelayanan satu atap di Pelabuhan Belawan hendaknya dapat lebih dirampingkan lagi sehingga tidak harus dilakukan dengan suatu sistem administrasi yang berbelit dan juga tidak terlalu panjang.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectmanajemen pelabuhan belawanen_US
dc.subjecttingkat kelancaran arus bongkar muaten_US
dc.titlePeranan Manajemen Kantor Administrator Pelabuhan Belawan dalam Upaya Meningkatkan Kelancaran Arus Bongkar Muat Barang dan Penumpang di Pelabuhan Belawanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Communication Science

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
968500089_File1.pdfCover368.5 kBAdobe PDFView/Open
968500089_File2.pdfAbstract198.21 kBAdobe PDFView/Open
968500089_File3.pdfIntroduction486.36 kBAdobe PDFView/Open
968500089_File4.pdfChapter I171.31 kBAdobe PDFView/Open
968500089_File8.pdfReference173.98 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.