Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/3737
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorTas, Sunan Houdma-
dc.date.accessioned2017-11-08T04:46:06Z-
dc.date.available2017-11-08T04:46:06Z-
dc.date.issued2011-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/3737-
dc.description.abstractBank, baik bank sentral maupun bank umum merupakan inti dari sistem keuangan setiap Negara. Bank merupakan lembaga keuangan yang menjadi tempat bagi perusahaan, badan-badan pemerintah dan swasta maupun perorangan untuk menyimpan dana-.dananya. Dengan kondisi demikian, maka bank adalah lembaga yang mengandalkan kepercayaan masyarakaten_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectnasbah banken_US
dc.subjectperlindungan konsumenen_US
dc.titlePerlindungan Hak Terhadap Para Nasabah Bank Ditinjau dari Undang-Undang N0.8 Tahun 1999 Tentang Perlindungan Konsumen Studi Pada PT. Bank Sumut Cabang Pembnntu Perbaunganen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Civil Law

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
058400172_file1.pdfCover393.87 kBAdobe PDFView/Open
058400172_file2.pdfAbstract407.35 kBAdobe PDFView/Open
058400172_file3.pdfIntroduction518.35 kBAdobe PDFView/Open
058400172_file4.pdfChapter I633.46 kBAdobe PDFView/Open
058400172_file8.pdfRefrence439.65 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.