Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/3914
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorKartika, Riski-
dc.date.accessioned2017-11-10T03:24:10Z-
dc.date.available2017-11-10T03:24:10Z-
dc.date.issued2010-01-11-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/3914-
dc.description.abstractPenelitian yang dilakukan oleh penulis pada kesempatan ini betujuan untuk melihat hubungan antara komitmen dari pramuniaga terhadap organisasi tempat dimana mereka bekerja dengan mutu pelayanan yang diberikan kepada pelanggan. Dalam penelitian ini, sampel yang digunakan dalam penelitian adalah 126 orang, dimana pada pramuniaga yang tetap terdiri dari 85 orang dan pada pramuniaga yang menjadi target try out terdiri dari 41 orang. Penelitian ini dilaksanakan pada pramuniaga yang bekerja di PT. PANEN LESTARI INTERNUSA ( SOGO Department Strore ) yang dilaksanakan pada tanggal 5-8 September 2009. Penelitian ini menggunakan 2 skala. yaitu skala mutu pelayanan dan skala komitmen organisasi. Skala mutu pelayanan terdiri dari 5 aspek berdasarkan teori Parasuraman,dkk (dalam Richard, 2000) yaitu penampilan fisik (tangibles), reliabiliti (reliability). responsif (responsiveness), keyakinan (assurance), d.a.n empati (empathy). Sedangkan skala komitmen organisasi terdiri dari 3 aspek berdasarkan teori yang dikemukakan oleh Meyer,dkk ( dalam Kunjoro, 2002) yaitu: aspek afektif. aspek kontinuitas, dan aspek normatifen_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectmutu pelayananen_US
dc.subjectkomitmen organisasien_US
dc.titleHubungan Antara Komitmen Organisasi dengan Mutu Pelayanan Pramuniaga PT. Panen Lestari Internusa Medan (Sogo Department Store)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Psychology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
058600107_File1.pdfCover563.08 kBAdobe PDFView/Open
058600107_File2.pdfAbstract421.3 kBAdobe PDFView/Open
058600107_File3.pdfIntroduction759.23 kBAdobe PDFView/Open
058600107_File4.pdfChapter I215.57 kBAdobe PDFView/Open
058600107_File8.pdfReference1.11 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.