Please use this identifier to cite or link to this item:
                
    
    https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4041Full metadata record
| DC Field | Value | Language | 
|---|---|---|
| dc.contributor.author | Tugiman, Muhammad | - | 
| dc.date.accessioned | 2017-11-11T04:40:39Z | - | 
| dc.date.available | 2017-11-11T04:40:39Z | - | 
| dc.date.issued | 2002-03-12 | - | 
| dc.identifier.uri | https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4041 | - | 
| dc.description.abstract | Sejalan dengan perkembangan zaman, maka kebutuhan pemakaian tenaga listrik makin berkembang pesat, sehingga perkembangan tenaga listrik juga harus terus dipacu . Oleh karena itu, PT. PLN (Persero) harus cepat bisa mengikuti keinginan atau kebutuhan itu, yaitu : Berusaha memaksimalkan pembangkitan yang ada. Membuat terobosan-terobosan, untuk menambah Pembangkitan Tenaga Listrik. Berusaha memperkecil gangguan-gangguan yang ada seperti gangguan di Pembangkit Tenaga Listrik gangguan di penyaluran (Gardu Induk). | en_US | 
| dc.language.iso | en | en_US | 
| dc.publisher | Universitas Medan Area | en_US | 
| dc.subject | Pembangkit Listrik | en_US | 
| dc.subject | Gardu Induk | en_US | 
| dc.title | Study Penggunaan NGR (Negative Ground Resistence) pada Transformator daya (150/20 KV, 30 MVA) terhadap Gangguan Hubungan Singkat pada Sistem Distribusi 20 KV di PT PLN (Persero) Sektor Glugur Gardu Induk Binjai | en_US | 
| dc.type | Thesis | en_US | 
| Appears in Collections: | SP - Electrical Engineering | |
Files in This Item:
| File | Description | Size | Format | |
|---|---|---|---|---|
| 078120011_file1.pdf | Cover | 1.07 MB | Adobe PDF | View/Open | 
| 078120011_file2.pdf | Abstract | 838.41 kB | Adobe PDF | View/Open | 
| 078120011_file3.pdf | Introduction | 2.55 MB | Adobe PDF | View/Open | 
| 078120011_file4.pdf | Chapter I | 1.13 MB | Adobe PDF | View/Open | 
| 078120011_file8.pdf | Reference | 3.14 MB | Adobe PDF | View/Open | 
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.