Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4079
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSiagian, Betty Febrina-
dc.date.accessioned2017-11-13T07:04:16Z-
dc.date.available2017-11-13T07:04:16Z-
dc.date.issued2009-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4079-
dc.description.abstractDalam membahas masalah digunakan beberapa cara, antara lain penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan. Penelitian kepustakaan adalah penelitian yang berdasarkan kepustakaan, data yang dibutuhkan diperoleh dari buku-buku atau sumber-sumber lainnya dan bahan kuliah yang diperoleh. Penelitian lapangan adalah penelitian yang dilakukan langsung dari PT. BPR Bumiasih NBP 22 Binjai Utara dengan mengadakan pertanyaan-pertanyaan kepada pimpinan dan karyawan dan menggunakan daftar pertanyaan (kuesioner) yang ditujukan pada nasabahen_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectsistem pelayananen_US
dc.subjectnasabahen_US
dc.titleHubungan Sistem Pelayanan Terhadap Nasabah pada PT. BPR Bumi Asih NBP 22 Binjai Utaraen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
048330041_file1.pdfCover446.96 kBAdobe PDFView/Open
048330041_file2.pdfAbstract415.88 kBAdobe PDFView/Open
048330041_file3.pdfIntroduction678.22 kBAdobe PDFView/Open
048330041_file4.pdfChapter I479.55 kBAdobe PDFView/Open
048330041_file8.pdfReference624.23 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.