Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/408
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorYurika, Rini-
dc.date.accessioned2017-07-25T08:48:15Z-
dc.date.available2017-07-25T08:48:15Z-
dc.date.issued2015-
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/408-
dc.description.abstractPelayanan berkualitas merupakan tingkat keunggulan untuk memenuhi keinginan konsumen. Pelayanan berkualitas dapat dinilai berdasarkan persepsi konsumen dengan membandingkan harapan saat menerima layanan, dengan pengalaman sebenarnya atas layanan yang telah diterima. Peningkatan pelayanan berkualitas dapat dilakukan dengan cara meningkatan kualitas dan kemampuan teknis pegawai dalam bidang perpajakan, perbaikan infrastruktur seperti perluasan tempat pelayanan terpadu (TPT), penggunaan sistem informasi dan teknologi untuk dapat memberikan kemudahan kepada wajib pajak dalam memenuhi kewajiban perpajakannya. Peningkatan pelayanan berkualitas diharapkan dapat memberikan kepuasan wajib pajak sebagai konsumen, dengan begitu kepatuhan di bidang perpajakan juga semakin meningkat. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa responsivness (daya tanggap) berpengaruh positif terhadap kepuasan pendaftar Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Medan Kota. Realiability (kehandalan) berpengaruh terhadap kepuasan pendaftar Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Medan Kota. Assurance (jaminan) berpengaruh terhadap kepuasan pendaftar Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Medan Kota. Emphaty (perhatian) berpengaruh terhadap kepuasan pendaftar Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Medan Kota. Tangibles (kemampuan fisik) berpengaruh terhadap kepuasan pendaftar Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Medan Kota. Responsivness (daya tanggap), realiability (kehandalan), assurance (jaminan), emphaty (perhatian) dan tangibles (kemampuan fisik) berpengaruh terhadap kepuasan pendaftar Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Medan Kota.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectPelayananen_US
dc.titlePengaruh Pelayanan Berkualitas Terhadap Kepuasan Pendaftar Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) Di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Medan Kotaen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
118320166_file1.pdfCover162.39 kBAdobe PDFView/Open
118320166_file2.pdfAbstract219.08 kBAdobe PDFView/Open
118320166_file3.pdfIntroduction252.5 kBAdobe PDFView/Open
118320166_file4.pdfChapter I214.19 kBAdobe PDFView/Open
118320166_file5.pdfChapter II259.68 kBAdobe PDFView/Open
118320166_file6.pdfChapter III301.95 kBAdobe PDFView/Open
118320166_file8.pdfEnclousure711.88 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.