Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4272
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRodiana, Umi-
dc.date.accessioned2017-11-16T03:56:43Z-
dc.date.available2017-11-16T03:56:43Z-
dc.date.issued2009-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4272-
dc.description.abstractSituasi persaingan yang semakin kompetitif di dalam memasarkan produknya mengharuskan setiap perusahaan perlu menetapkan strategi pemasaran yang terencana dengan baik agar mampu bertahan menghadapi persaingan tersebuten_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectpemasaran krediten_US
dc.titleStrategi Pemasaran Kredit pada PT. BRI (Persero) Unit Jati Negara Cabang Binjaien_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
068320207_file1.pdfCover354.99 kBAdobe PDFView/Open
068320207_file2.pdfAbstract567.57 kBAdobe PDFView/Open
068320207_file3.pdfIntroduction676.3 kBAdobe PDFView/Open
068320207_file4.pdfChapter I289.85 kBAdobe PDFView/Open
068320207_file8.pdfReference283.32 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.