Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4566
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPrabandriyo, Yuda-
dc.date.accessioned2017-11-21T02:58:42Z-
dc.date.available2017-11-21T02:58:42Z-
dc.date.issued2011-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4566-
dc.description.abstractSalah satunya dalam bauran pernasaran dikenal diversifikaasi produk yakni suatu cara untuk meningkatkan volume penjualan yang dapat dilakukan oleb perusahaan terutama jika perusahaan tersebut telab berada dalam tahap kedewasaan.Dengan diversifikasi produk, suatu perusahaan tidak akan bergantung pada satu jenis produknya saja. Tetapi perusahaan juga dapat mengandalkan jenis produk lainnya (produk diversitikasi). Karena jika salah satu jenis produknya ten gab mengalarni penurunan, maka akan dapat teratasi dengan produk jenis lainnya. Selain itu, diversifikasi dapat dilakukan untuk memasarkan beberapa produk yang sejenis dengan produk yang sudab dipasarkan sebelumnya agar produknya lebih taban lama, serta perusahaannya dapat memenuhi selera konsumen, memperluas pasar. dan meningkatkan nilai tambah pemsabaan. Dalam diversifikasi produk dibutuhkan kreatititas (yang terpenting dapat menciptakan ide-ide baru), inovasi, modal, dan promosi.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectdiversifikasi produken_US
dc.subjectvolume penjualan mobilen_US
dc.titlePengaruh Diversifikasi Produk Dan Promosi Terhadap Volume Penjualan Mobil Xenia Di Pt. Astra International Tbk- Daihatsu Sisingamangaraja Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
058320018_file1.pdfCover391.95 kBAdobe PDFView/Open
058320018_file3.pdfIntroduction606 kBAdobe PDFView/Open
058320018_file4.pdfChapter I477.44 kBAdobe PDFView/Open
058320018_file8.pdfReference334.22 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.