Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4640
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFachri, Muhammad Yasser-
dc.date.accessioned2017-11-21T05:30:05Z-
dc.date.available2017-11-21T05:30:05Z-
dc.date.issued2011-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4640-
dc.description.abstractPT. Federal intrnational Finance merupakan anak perusahaan PT.Astra International yang bernaung dibawah payung ASTRA Finance Service dengan kantor pusat di Jakarta. PT. Federal International Finance merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa pembiayaan khususnya kredit kepemilikan sepeda motor merek Honda. Di dalam sebuah perusahaan, baik itu perusahaan barang ataupun jasa, pelanggan merupakan faktor penting bagi kelangsungan usaha. Dewasa ini telah banyak perusahaan yang bergerak dalam bidang yang sama. Untuk menarik konsumen, maka perusahaan berusaha menciptakan kepuasan pelanggan yang tinggi sehingga menjadi konsumen yang setia melalui pelayanan yang diberikan perusahaan kepada pelanggannya. Dalam melakukan penelitian ini digunakan metode pengumpulan data dengan cara mengobservasi, melakukan wawancara serta studi dokumen, serta dianalisis dengan metode Uji ValiditaS, Uji Reliabilitas, Uji Normalitas.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectpelayananen_US
dc.subjectkepuasanen_US
dc.subjectnasabahen_US
dc.titlePeranan Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT.Federal International Financeen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
078320069_file1.pdfCover319.92 kBAdobe PDFView/Open
078320069_file2.pdfAbstract335.27 kBAdobe PDFView/Open
078320069_file3.pdfIntroduction344.59 kBAdobe PDFView/Open
078320069_file4.pdfChapter I332.76 kBAdobe PDFView/Open
078320069_file8.pdfReference281.66 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.