Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4667
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSilaen, Jefry Hendriko-
dc.date.accessioned2017-11-21T08:10:10Z-
dc.date.available2017-11-21T08:10:10Z-
dc.date.issued2011-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4667-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh bauran pemasaran marketing mix) dalam meningkatkan kepuasan nasabah pada PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk Cabang Kapten Muslim Medan. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode deskriptif dan metode kuantitatif, jenis data adalah data primer yaitu dengan menggunakan kuesioner dan data sekunder yaitu diperoleh melalui studi dokumentasi dengan mempelajari berbagai tulisan, majalah, informasi perusahaan, maupun dari internet yang ada hubungannya dengan penelitian yang dilakukan. Sedangkan teknik pengumpulan data adalah dengan menggunakan skala dari angket kuesioner.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectBauran Pemasaran (Marketing mix )en_US
dc.subjectpenasaran dan kepuasan nasabahen_US
dc.titlePengaruh Bauran Pemasaran ( Marketing Mix ) Dalam Meningkatkan Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Mandiri (Persero), TBK Cabang Kapten Muslim Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
078320085_file1.pdfCover362.11 kBAdobe PDFView/Open
078320085_file2.pdfAbstract291.7 kBAdobe PDFView/Open
078320085_file3.pdfIntroduction546.29 kBAdobe PDFView/Open
078320085_file4.pdfChapter I386.91 kBAdobe PDFView/Open
078320085_file8.pdfReference584.76 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.