Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4679
Title: Pengaruh Kualitas Kemanfaatan Kartu Atm Dan Ketersediaan Mesin Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt. Bank Mandiri Cabang Kapten Muslim Medan
Authors: Rahman, Abdul
Keywords: Kualitas kartu atm;dan ketersediaan mesin
Issue Date: 2011
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Pada perusahaan jasa kualitas kemanfaatan kartu ATM merupakan strategi perusahaan untuk merebut pangsa pasar dalam menghadapi persaingan dengan memberikan pelayanan yang terbaik dan berkualitas. factor pelayanan lebih efektif peranannya dalam meningktkan profit/laba, dibandingkan dengan factor promosi ataupun pengiklanan. Oleh karena itu, pelayanan nasabah semakin besar fungsinya dalam keseluruhan strategi pemasaran yang diterapkan oleh bank dewasa ini untuk menciptakan kepuasan bagi nasabahnya. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif yang merupakao penelitian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh atau hubungan antara variabel bebas x terhadap variabel terikat . Populasi dalam peneltian ini adalah nasabah yang sedang melakukan penarikan dan benransaksi di Mesin atm di PT. Bank Mandiri dengan menyebarkan 5 kuisioner per hari sehma 20 hari, jadi penetapan sampelnya berjumlah 100.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4679
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
078320134_file1.pdfCover490.37 kBAdobe PDFView/Open
078320134_file2.pdfAbstrack480.98 kBAdobe PDFView/Open
078320134_file3.pdfIntroduction648.5 kBAdobe PDFView/Open
078320134_file4.pdfChapter I518.45 kBAdobe PDFView/Open
078320134_file8.pdfReference663.83 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.