Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4708
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMaulana, Dedek-
dc.date.accessioned2017-11-22T08:09:53Z-
dc.date.available2017-11-22T08:09:53Z-
dc.date.issued2010-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4708-
dc.description.abstractPT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Unit Amaliun Kantor Cabang Iskandar Muda Medan merupakan lembaga keuangan perbankan milik negara yang tugas utamanya mengelola, menghimpun dan menyalurkan dana masyarakat Meningkatkan persaingan di lingkungan perusahaan sejenis merupakan alasan penting untuk meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan atau nasabah. Pelayanan dan kepuasan nasabah adalah kegiatan pokok untuk mencapai tujuan tersebut. Dengan adanya kegiatan tersebut, perusahaan dapat memenuhi kebutuban yang diperlukan nasabah. Untuk meningkatkan jumlah nasabah, perusahan barus dapat memberikan pelayanan yang baik sesuai kebutuban nasabah. pelayanan yang baik barus diperhatikan, sehingga masyarakat sebagai pemakai nasabah tidak kecewa oleh pelayanan yang dihasilkan perusahaan.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectplayananen_US
dc.subjectkepuasan nasabahen_US
dc.titlePengarub Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Peningkatan Jumlah Nasabah Pada Pt. Bri (Persero) Thk Unit Amaliun Kantor Cabang Iskandar Muda MeDanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
058320150_file1.pdfCover412.22 kBAdobe PDFView/Open
058320150_file2.pdfAbstract543.52 kBAdobe PDFView/Open
058320150_file3.pdfIntroduction759.28 kBAdobe PDFView/Open
058320150_file4.pdfChapter I372.92 kBAdobe PDFView/Open
058320150_file8.pdfReference382.69 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.