Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4714
Title: Pengaruh Pelayanan Dan Minat Beli Pelanggan Terhadap Pembelian Tiket Pada Pt. Kereta Api Indonesia (Persero) Medan
Authors: Dewi, Eva Puspa
Keywords: pelayanan,minat beli pelanggan;pembelian tiker
Issue Date: 2010
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Pelayanan Jasa adalah sebagai setiap tindakan atau kegiatan yang dapat ditawarkan oleh satu pihak kepada pihak lain pada dasarnya tidak berwujud dan tidak mengakibatkan kepemilikan apa pun, produk Jasa mungkin berkaitan dengan produk fisik atau tidak. Penelitian lni bertujuan untuk mengetahUi sejauh mana pelayanan dan minat beli pelanggan berpengaruh positif terhadap pembelian tiket secara simultan pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Medan dan untuk mengetahui sejauhmana pelayanan dan minat beli pelanggan berpengaruh positif terhadap pembelian tiket secara parsial pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Medan.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4714
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
068320010_file1.pdfCover324.5 kBAdobe PDFView/Open
068320010_file2.pdfAbstract384.55 kBAdobe PDFView/Open
068320010_file3.pdfIntroduction515.85 kBAdobe PDFView/Open
068320010_file4.pdfChapter I207.28 kBAdobe PDFView/Open
068320010_file8.pdfReference385.47 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.