Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4730
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAdriansyah, Sahputra-
dc.date.accessioned2017-11-23T03:26:37Z-
dc.date.available2017-11-23T03:26:37Z-
dc.date.issued2010-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4730-
dc.description.abstractbagi setiap perusahaan yang bergerak dalam bidang pelayanan jasa pengadaian perlu berupaya memberikan yang terbaik kepada pelanggannya. untuk itu dibutuhkan identifikasi determinan utama kualitas pelayanan dari sudut pandang pelanggan. oleh karena itu perlu dilakukan riset untuk mengidentifikasi determinan pelayanan yang paling diberikan pasar sasaran terhadap perusahaan dan pesain berdasarkan determinan - determinan tersebut. dengan menganalisa tanggapan pelanggan terhadap veriabel - variabel tersebut maka perusahaan distribusi agar dapat menilai variable mana yang belum sesuai dengan harapan pelanggan. sehingga ddengan dimikian dapat diketahui posisi relatif perusahaan di mata pelanggan. selanjutnya perusahaan dapat memfokuskan upaya peningkatan kualitasnya pada determinan - determinan tersebut sepanjang waktu karenga sangat mungkin menjadi prioritas pasar mengalami perubahanen_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectKualitas pelayananen_US
dc.subjectkepercayaan pelangganen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepercayaan Pelanggan Pada Perum Pegadaian Medan- Gaharuen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
068320101_file1.pdfCover314.77 kBAdobe PDFView/Open
068320101_file3.pdfIntroduction496.85 kBAdobe PDFView/Open
068320101_file4.pdfChapter I412.81 kBAdobe PDFView/Open
068320101_file8.pdfReference527.47 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.