Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4767
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorDalimunthe, Ade Nora-
dc.date.accessioned2017-11-23T05:13:12Z-
dc.date.available2017-11-23T05:13:12Z-
dc.date.issued2009-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4767-
dc.description.abstractStrategi pemasaran merupakan serangkaian tindakan terpadu menuju keunggulan kompetitif yang berkelanjutan. Faktor-faktor yang mempengaruhi strategi pemasaran adalah (1) faktor mikro,yaitu perantara pemasaran, pemasok, pesaing,dan masyarakat, (2) faktor makro, yaitu demografi dan ekonomi politik dan hukum, teknologi dan tisik, serta sosial budaya. Sedangkan strategi dan kiat pemasaran dari sudut paodang penjual adalah tempat yang strategis (place), produk yang bermutu (product). harga yang kompotitif (price) dan promosi yang gencar (promotion). Tujuan akhir dan konsep dari kiat dan strategi pemasaran adalah kepuasan pelanggan sepenuhnya (Total CUstomer Satisfaction).en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.titlePengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Unit Tanjung Sari Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
068320225_file1.pdfCover421.08 kBAdobe PDFView/Open
068320225_file3.pdfIntroduction690 kBAdobe PDFView/Open
068320225_file4.pdfChapter I329.58 kBAdobe PDFView/Open
068320225_file8.pdfReference373.04 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.