Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4952
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorsihombing, tina silvia sihombing-
dc.date.accessioned2017-11-25T03:08:05Z-
dc.date.available2017-11-25T03:08:05Z-
dc.date.issued2010-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4952-
dc.description.abstractPersaingan produk saat ini bukan hanya melalui kualitas tetapi juga merek. Oleh karena ltu, manajer pemasaran memanfaatkan ekuitas merek yang kuat untuk memasuki suatu kategori produk baru atau disebut juga perluasan merek. Peluncuran produk baru yang tanpa henti dapat dilihat senantiasa melalui media periklanan. Hal inilah yang menjadi dasar penelitian lni, dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh perluasan merek dan periklanan terhadap persepsi kesesuaian konsumen merek lifebuoy di Kelurahan Pasar Merah Timur Kecamatan Medan Area. Hipotesis dalam penelitian ini adalah perluasan merek (X1) dan periklanan (X2) berpengaruh positif terhadap persepsi kesesuaian antara merek induk dengan perluasan (Y).en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectPerluasan merek lifebouyen_US
dc.subjectperiklanan dan persepsi kesesuaianen_US
dc.titlePengaruh Perluasan Merek Di Periklanan Terhadap Persepsi Kesesuaian Konsumen Merek Lifebuoy Di Kelurahan Pasar Merah Timur Kecamatan Medan Area Kota Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
068320085_file1.pdfCover269.38 kBAdobe PDFView/Open
068320085_file2.pdfAbstract283.07 kBAdobe PDFView/Open
068320085_file3.pdfIntroduction409.2 kBAdobe PDFView/Open
068320085_file4.pdfChapter I163.7 kBAdobe PDFView/Open
068320085_file8.pdfReference233.45 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.