Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5124
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorManik, Esra Imelda H.M-
dc.date.accessioned2017-11-27T09:07:50Z-
dc.date.available2017-11-27T09:07:50Z-
dc.date.issued2010-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5124-
dc.description.abstractPengambilan objek penelitian pada Call Center Telkomsel Medan berdasarkan sumber perusahaan, beberapa bulan terakhir, beberapa karyawan mengundurkan diri dari pekerjaan, dan bahkan belum sempat pihak perusahaan mengganti karyawan yang melakukan turnover ini, sejumlah karyawan yang masih bekerja juga menunjukkan adanya indikasi yang sama, yaitu keinginan untuk mengundurkan diri atau keluar dari pekerjaan.Hasil pembahasan menunjukkan bahwa koefisien korelasi simultan (square R) sebesar 0.898, artinya kemampuan keseluruhan variabel bebas (the works, quality of supervision, relationships with co­ worker, promotion opportunities, dan pay) dalam model regresi untuk menjelaskan variasi dari dependent variable (intensi turnover) adalah sangat tinggi karena nilai R2 (0.898) mendekati satu (1).en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectkepuasan kerjaen_US
dc.subjectitensi turnoveren_US
dc.titlePengaruh Kepuasan Kerja KARYAWAN Tebhadap Intensi Turnover Pada Call Center Telkomsel Di Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
078320152_file1.pdfCover286.84 kBAdobe PDFView/Open
078320152_file2.pdfAbstract346.07 kBAdobe PDFView/Open
078320152_file3.pdfIntroduction494.74 kBAdobe PDFView/Open
078320152_file4.pdfChapter I341.72 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.