Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5201
Title: Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Terhadap Kinerja Karyawan pada Perum Pegadaian Medan Petisah
Authors: Nasution, Sontang
Keywords: kepuasan nasabah;kinerja karyawan
Issue Date: 2011
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Kepuasan nasabah telah menjadi bagian integral dalam misi dan tujuan sebagian organisasi. Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang pelayanan, kita dituntut untuk memberikan dan menyediakan segala jenis kebutuhan konsumen dan mengupayakan agar selalu berorientasi pada konsumen dan dapat menyenangkan hati nasabah. Maka jika hal ini telah kita lakukan maka kita telah memberikan pelayanan yang meoimbulkan kepuasan tersendiri kepada nasabah dan manfaat bagi perusahaan yang kita kelola. Tujuan penelitian ini adalah uotuk mengetahui secara nyata sejauh mana tingkat kepuasan nasabah berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan di Perum Pegadaian Medan Petisah. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Sampel penelitian di Perum Pegadaian Medan Petisah yang berjumlah 50 orang nasabah. Sedangkan teknik pengumpulan data menggunakan data primer berupa pengamatan/ observasi dan menyebarkan angket pada pada responden yang dijadikan sampel penelitian serta data sekunder dengan melakukan studi kepustakaan untuk mendapatkan data-data yang berkaitan dengan masalah penelitian. Teknik analisis yang dipergunakan adalah analisa regresi linear sederhana.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5201
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
068320046_file1.pdfCover291.71 kBAdobe PDFView/Open
068320046_file2.pdfAbstract343.32 kBAdobe PDFView/Open
068320046_file3.pdfIntroduction532.74 kBAdobe PDFView/Open
068320046_file4.pdfChapter I344.4 kBAdobe PDFView/Open
068320046_file8.pdfReference572.76 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.