Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5381
Title: Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt. Bank Mandiri (Persero), Tbk Cabang Kapten Muslim Medan
Authors: Juliana
Keywords: Kualitas Pelayanan;kepuasan nasabah
Issue Date: 2013
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh jaminan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk Cabang Kapten Muslim Medan, untuk mengetahui pengaruh kehandalan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk Cabang Kapten Muslim Medan. untuk mengetahui pengaruh daya tanggap lerhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk Cabang Kapten Muslim Medan. untuk mengetahui pengaruh bukti langsung terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Mandiri (Persero). Tbk Cabang Kapten Muslim Medan dan untuk mengetahui pengarub jaminan, kebandalan, daya tanggap dan bukti langsung terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk Cabang Kapten Muslim Medan. Jenis penelitian ini adalah asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah jumlah nasabah PT.Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Kapten Muslim Medan selama periode 2010 yang beajumlah 298 orang, jadi penggunaan sampel yang penulis lakukan adalah sekitar 30 orang nasabah. Teknik pengumpulan data menggunakan data primer. Teknik analisis yang dipergunakan adalah analisa regresi linier berganda dengan menggunakan Sofware SPSS for 17.00.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5381
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
078320141_file1.pdfCover316.38 kBAdobe PDFView/Open
078320141_file2.pdfAbstract293.29 kBAdobe PDFView/Open
078320141_file3.pdfIntroduction467.31 kBAdobe PDFView/Open
078320141_file4.pdfChapter I409.01 kBAdobe PDFView/Open
078320141_file8.pdfReference530.93 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.