Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5402
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSilaen, Rames Pandapotan-
dc.date.accessioned2017-11-30T04:35:02Z-
dc.date.available2017-11-30T04:35:02Z-
dc.date.issued2006-05-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5402-
dc.description.abstractKegiatan Pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan adalah sebagai usaha untuk menjalankan roda perusahaan guna mendapatkan laba atau keuntungan yang sebesar-besarnya dalam meningkatkan kesejahteraan karyawannya. Kegiatan pemasaran ini usaha atau perusahaan kepada masyrakat umum sebagai konsumen ataupun pemakai produk yang dipasarkan. Agar konsumen dapat memberi kepercayaan kepada perusahaan, karena dengan kepercayaan yang baik akan menjamin penjualan yang baik.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectKebijaksanaan Promosien_US
dc.subjectMeningkatkan Volume Penjualanen_US
dc.titleKebijakan Promosi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pat PT. Wicaksana Overseas International, TbK Cabang Pematang Siantaren_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
008300114_file1.pdfCover383.69 kBAdobe PDFView/Open
008300114_file2.pdfAbstract363.23 kBAdobe PDFView/Open
008300114_file3.pdfIntroduction557.95 kBAdobe PDFView/Open
008300114_file4.pdfChapter I425.29 kBAdobe PDFView/Open
008300114_file8.pdfReference363.78 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.